Rabu, 25 November 2015

Ups! 4 Kalimat Panas (Tak Terduga) Dari Mulutnya !!!



Ini cara meresponnya!

   Saat sedang bergulat seru di peraduan, ternyata dari mulut si cantik keluarlah kata-kata yang tak pernah diduga sebelumnya. Lalu bagaimana reaksi Anda ke kalimat-kalimat tersebut?


“Spank me … hard!”
Ya, mungkin kalimat di atas tak akan membuat wajah Anda jadi memerah, tapi kalimat itulah yang kerap keluar dari mulut wanita jika menginginkan permainan yang lebih ‘keras’ lagi. Berlebihan? Ya. “Bagi beberapa orang itu jadi fantasi hukuman, momen yang diidam-idamkan tapi begitu terjadi nyata kita jadi seperti ditampar keras dan harus langsung melakukannya,” jelas Melanie Davis, Ph.D., pengajar seksualitas bersertifikat dari New Jersey Center for Sexual Wellness.
Reaksi Anda: Jika tak yakin telinga Anda mendengar kalimat di atas, coba tanyakan padanya “Apakah kamu ingin aku ganti posisi?’ Dengan begitu Anda jadi yakin apakah si cantik memang ingin lebih dari sekadar tempo seks biasa atau benar-benar tempo cepat.

“Selesaikan di wajahku, sayang ... ”
Terlepas si dia memang suka ber-facial-ria sehingga kulit wajahnya mulus tiada tara (atau dirinya memang tahu Anda adalah penggemar berat film porno), jika dirinya berkata seperti itu, itu jadi kode bahwa dirinya siap menyenangkan pasangannya! “Biasanya memang perempuan yang benar-benar ingin memuaskan pasangannya yang mengatakan kalimat tersebut,” ujar Ruth Neustifter, Ph.D., terapis pasangan di University of Guelph sekaligus penulis buku The Nice Girl’s Guide to Talking Dirty.
Reaksi Anda: Pastikan si cantik memang benar-benar ingin melakukan itu dengan menanyakan pertanyaan pendek: ‘Kamu yakin?’ atau ‘Jadi boleh?’ Nah, jika si dia memberikan reaksi antusias, go for it! Tapi ingat, hindari bagian mata si dia…

“Lakukan dari Belakang …”
Ini termasuk posisi gaya bercinta yang masih tak familiar di negeri ini. Pastinya, jika si cantik mempersilahkan Anda untuk penetrasi dari belakang, itu karena dirinya memang benar-benar sangat ingin tahu rasanya.  Dan jika Anda benar-benar ingin melakukannya, well, itu akan jadi gaya posisi bercinta terakhir yang dilakukannya – karena itu akan menyakitkan dirinya.
Reaksi Anda: Misalkan si cantik terus-menerus meminta, pastikan Anda terus-menerus meyakinkannya, meski mungkin pada akhirnya itu bisa berakibat nafsunya jadi turun. Kalaupun Anda menyerah, pijatan intens disertai lube yang banyak jadi ampuh sebagai pelicin. Demikian kata Neustifter, seperti yang dilansir dari Men’s Health.




“Cum inside!”
Hmmm … Jika si cantik sampai bilang kalimat di atas, dirinya pasti ingin merasakan kehangatan yang lebih didalam! Tentu saja, ini termasuk aksi yang memiliki resiko tinggi yaitu kehamilan meski kenikmatan yang ditimbulkan tak kalah nikmatnya saat sperma ikut menyembur di dalam.
Reaksi Anda: Aksi seks ini memang sangat dinikmati kedua belah pihak. Salah satunya untuk memiliki keturunan dibutuhkan aksi yang satu ini, jangan ragu untuk memberikan semburan untuk si dia jika anda atau pasangan sudah menggunakan kontrasepsi. 




Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar