Kamis, 26 November 2015

*Cinta itu tumbuh di camp konsentrasi*

 Pernah mendengar cam konsentrasi di film-film perang dunia atau bersettingkan pergolakan Nazi?

Sobat Togel, miris kan melihat camp-camp tersebut. Semua orang serba menderita dan sengsara hidup di dalam camp. Ada yang sakit-sakitan, dan bahkan ada yang hidupnya berakhir karena tak kuat menderita. Tetapi, keajaiban cinta tak pernah kalah oleh penyiksaan tersebut.

Mau tahu buktinya? Adalah Luigi Pedutto dan Mokryna Yurzuk, saling jatuh cinta saat tahun 1944 dipertemukan di camp konsentrasi milik Hitler. Lugi adalah seorang tahanan perang berdarah Italia, 
sedangkan Mokryna berdarah Ukraina.

 Bertahun-tahun mereka hidup di camp konsentrasi, sengsara dan menderita. Pun demikian cinta mereka lebih kuat dari segalanya, sehingga mereka berjanji untuk tetap bertahan demi cinta mereka.
Begitu Hitler ditundukkan,

Luigi justru dipulangkan ke negaranya di Italia dan berulang kali ditolak saat mengajukan visa kembali ke Rusia. Mokryna sendiri, harus tetap berada di Rusia dan menunggu kekasihnya menjemput.
Mereka berpisah selama 60 tahun, dengan cinta yang tak pernah berkurang dan justru bertambah besar. Keinginan keduanya untuk bertemu selalu menjadi semangat hidup, dan mendorong keduanya melakukan usaha ini itu.

Hingga akhirnya tahun 2004, Luigi menuliskan surat pada sebuah stasiun televisi di Rusia. Program acara tersebutlah yang akhirnya mempertemukan keduanya. Dan setelah 60 tahun terpisah, cinta sejati itu bertemu kembali. Tak ada yang berkurang, tak ada yang saling melupakan. Cinta mereka tetap utuh!


Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar