Sabtu, 28 November 2015

Menurut Anda 10 Fakta Tentang Wanita Ini Benar Tidak?





Sobat Togel -
Wanita punya karakter yang berbeda-beda setiap orangnya, tidak ada yang pernah sama. Ada yang punya karakter lemah lembut, ada yang berkemauan keras, ada pula yang manja. Berbeda karakter, wanita bagaimanapun masih tetap wanita, punya sekian kesamaan seperti fakta-fakta yang akan diungkapkan berikut.

Menurut Anda, mana fakta yang paling sesuai dan menggambarkan diri Anda?


Fakta 1.
66% Wanita selalu merasa tak pernah punya pakaian, sekalipun sudah bertumpuk-tumpuk pakaian yang dimiliki di dalam lemari, setiap hari wanita masih saja merasa bingung memakai yang mana hari itu.

Fakta 2.
48% Wanita sebenarnya tidak pernah punya jawaban jujur saat harus menjawab pertanyaan "bagaimana penampilanku hari ini?"

Fakta 3.
81% Ketika hendak bepergian, yang pertama kali dipilih wanita adalah atasan, sedangkan bawahan akan mengikuti kemudian.

Fakta 4.
49%  Wanita tidak bisa jaga rahasia, sekalipun tidak menyebarkan ke semua orang, setidaknya ia akan menceritakannya pada orang terdekat atau bahkan orang yang tidak dikenal sama sekali.

Fakta 5.
58 % Wanita yang menikah di usia 25 tahun kebawah lebih rentan bercerai dibandingkan wanita yang menikah di usia 26 tahun ke atas. 45% pemicunya konflik antar keluarga, 25% kurang perhatian, 23% masalah kebebasan yang terenggut, 5% masalah intim dan sisanya masalah materi.

Fakta 6.
Hal paling memalukan bagi wanita adalah ketika bertemu wanita dengan baju yang sama persis.

Fakta 7.
Wanita yang sudah menikah lebih menyukai barang mewah sebagai hadiah dibandingkan bunga dan kejutan.

Fakta 8.
Wanita Akan lebih memilih lelaki setia daripada lelaki tampan saat usianya sudah menginjak 30 tahunan. 69% wanita setuju bahwa kesetiaan adalah yang utama daripada tampang.

Fakta 9.
70% wanita yang sudah menikah akan memilih cokelat terlebih dahulu dibandingkan memilih berhubungan intim.

Fakta 10.
Jika seorang pria bepergian selama seminggu, ia akan membawa setidaknya 4-5 baju dan memilih beberapa di antaranya untuk dipakai dua kali. Namun, 63 % wanita yang bepergian selama seminggu akan membawa 21 pakaian untuk dikenakannya karena takut kehabisan pakaian saat terjadi sesuatu. (Mt)



Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar